Minggu, 22 Juni 2014

Penjual Piyik Murai Batu Medan dan Anakan Hasil Ternak Asal Gresik

Penjual Piyik Murai Batu Medan dan Anakan Hasil Ternak Asal Gresik yang bernama mn fatoni yang berlokasi saat ini di kota yang cukup dekat dengan Surabaya madura sidoarjo lamongan tuban bojonegoro krian malang. Lokasi berada di kota Gresik yang aksesnya cukup mudah karena saat ini berada di dekat Jalan raya atau tanpa masuk gang. Ternak Murai Batu Medan memiliki tantangan tersendiri, dan alkhamdulillah saat ini mn fatoni telah menghasilkan piyik / anakan Murai Medan dari hasil awal dari indukan jantan Murai medan dan betina nias. Hasilnya keluar balak atau tidak bagi mn fatoni tidak masalah yang penting tingkat sehat dan baik.

Indukan jantan yg saat ini ada di beri nama Putra Pacet , suaranya keras dengan tembakan dahsyat dan memiliki volume keras dengan jeritan menakutkan dg besetan mengerikan. Kurang lebih demikian gambaran dari indukan jantan Putra Pacet. nama ini diberikan mn fatoni setelah sah didapatkan dari sang pemilik asal. Lokasi budidaya penangkar mn fatoni terletak di Jl Usman Sadar Sukorame Gresik Jawa Timur Indonesia.

Tips sederhana mn fatoni seputar ternak :

"Sebisa mungkin kandang dibuat tenang, bila sering di lihat bolak balik dikhawatirkan bila burung indukan merasa terancam maka piyik (anakan) murai batu medan anda akan di ....... oleh induknya "

Terimakasih , Penjual piyik murai batu medan ada juga di kota Gresik. Bila anda ingin merawat anakan yang sudah makan sendiri, silahkan membeli di penjual piyik murai batu medan mn fatoni.

Postingan naskah artikel ini tentang Penjual Piyik Murai Batu Medan dan Anakan Hasil Ternak Asal Gresik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar